Turn Left Turn Right Series, Kisah Pilu Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Turn Left Turn Right Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Penyesalan selalu datang terlambat memang betul adanya. Menurut kita, kadang keputusan yang kita ambil adalah hal yang sudah benar. Namun kenyataannya adalah hal yang sangat kita sesali di kemudian hari.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Begitu juga dengan Turn Left Turn Right Series ini, mengisahkan tiga tokoh utama dari generasi yang berbeda yang mengambil keputusan yang benar namun akhirnya itulah yang sangat disesalinya.

Sinopsis Turn Left Turn Right Series

Turn Left Turn Right Series

Photo :
  • instagram
Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Kisah hidup tiga generasi, yang nasibnya membawa mereka ke sebuah bar kecil yang misterius, "Di suatu tempat hanya kita yang tahu". Mereka bertiga memilih jalan yang mereka anggap benar, namun akhirnya dengan ketidakbahagiaan dan penyesalan bahwa mereka tidak memilih.

Sampai mereka datang dan bertemu satu sama lain di bar ini, dengan saran dari "Tor" seorang musisi dan pemilik bar misterius ini yang memberi mereka bir spesial. Itu membawa mereka kembali ke awal, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan baru dari apa yang mereka pelajari dari kesalahan.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

"Tai", seorang bocah lelaki berusia 17 tahun yang memiliki masalah dengan kekasihnya "Sangnuea". Dia harus memilih antara masa depannya dan cintanya pada Sangnuea dan menyesal bahwa kedua hal tidak bisa berjalan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title