Romantic Blue The Series, Kisah Cinta Segitiga Antara Dua Kakak Beradik

Sinposis Romantic Blue The Series
Sumber :
  • iqiyi

Olret – Di penghujung Tahun 2020, banyak drama Thailand yang sudah mulai tayang di berbagai platform. Salah satunya adalah Romantic Blue The Series yang ditayangkan di platform iQIYI.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Drama Thailand ini pertama tayang di bulan Desember 2020 dan berlanjut pada tahun 2021 dengan jumlah episode sebanyak 15.

Sinopsis dan Review Romantic Blue The Series

Sinposis Romantic Blue The Series

Photo :
  • iqiyi
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Romantic Blue The Series menceritakan cinta segitiga dan kehidupan nyata anak muda antara dua bersaudara, Mai (Ohm Thitiwat Ritprasert) dan Mhen (Singto Prachaya Ruangroj), jatuh cinta kepada wanita yang sama yaitu Pond (Namtan Tipnaree Weerawatnodom). Karena mempunyai keluarga yang miskin, kedua bersaudara ini tidak mempunyai pilihan lain selain terlibat dalam kegiatan ilegal.

Atas rekomendasi Bo, mereka bergabung dengan geng pencuri mobil yang dipimpin oleh To. Tidak lama kemudian, Mai kehilangan ayahnya, Sorn. Dan di lain pihak adeknya Mhen mengetahui tentang hubungan Mai dan Pond.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Kali ini, Mai terjebak dalam banyak masalah. Bukan hanya masalah dengan geng pencuri mobil yang dipimpin oleh To yang mengejarnya dan begitu juga masalah asmaranya yang melibatkan adeknya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title