10 Makanan untuk Meningkatkan Volume Sperma

Makanan Untuk Meningkatkan Kekuatan Sperma Bagi Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika tiba saatnya ingin punya anak. Setelah mencoba dan mencoba lagi, masih belum ada tanda-tanda. Para suami itu mungkin sedang memikirkan tentang sperma.

Viral! Ternyata Kasus Vina Selama Ini Pure Kecelakaan, Netizen Ini Auto Dirujak?

Apakah kita kuat atau tidak? Apakah jumlahnya cukup? Berapa yang dianggap normal? Para ahli menyebutkan, secara umum jumlah sperma atau disebut juga jumlah sperma berkisar antara 15 juta hingga lebih dari 200 per 1 mililiter air mani, tentu saja setiap ejakulasi itu banyak 15 juta per 1 ml air mani, atau kurang dari 39 juta per ejakulasi. Itu dianggap sedikit.

Namun, memiliki jumlah sperma yang rendah bukan berarti kesuburan terganggu karena tidak sedikit pria yang mengalami hal tersebut. Tapi kamu bisa memiliki anak, kata Dr. Seth Cohen, asisten profesor Urologi dan OBGYN di NYU Langone Medical Center, jika mencobanya.

Pengakuan Korban Siswi Man 1 Gorontalo yang Viral di Media Sosial Ternyata Hoak

Namun bila belum berhasil, tetap tidak perlu terburu-buru menghitung jumlah sperma. Karena itu membuat semakin stres, dan makan makanan yang benar sudah cukup.

Bahwa kita sehat dan makan makanan enak juga membuat sperma kita lebih kuat, dan 10 makanan berikut ini dianggap ideal. itu akan membantu meningkatkan kuantitasnya dan membuat sperma kuat.

1. Tiram

Apa yang Harus Kamu Makan Jika Sedang Batuk?

Tiram Laut

Photo :
  • Getty Images
Halaman Selanjutnya
img_title