Bisakah Diabetes Tipe 1 Disembuhkan?

Bisakah Diabetes Tipe 1 Disembuhkan
Sumber :
  • freepik.com

OlretDiabetes tipe 1 adalah penyakit kronis di mana orang yang menderita itu menghadapi masalah dengan tubuh yang tidak memproduksi insulin. Nah, ketika kita berpikir tentang diabetes, kebanyakan dari kita akan membayangkan bahwa hanya ada satu jenis. Namun, kenyataannya, ini terdiri dari beberapa jenis, dan diabetes remaja, alias diabetes tipe 1, adalah salah satunya.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh National Institute of Diabetes and Digestive and Kidnay Disaeses tentang What is type 1 diabetes?, kata juvenile menunjukkan bahwa kondisi ini terjadi pada masa remaja atau anak-anak. Namun, dalam beberapa kasus, hal itu juga bisa terjadi pada orang dewasa.

Karena ketidakmampuan memproduksi insulin, ia memiliki nama lain: diabetes yang bergantung pada insulin. Mereka yang memilikinya harus mengonsumsi insulin secara teratur untuk mengatur kadar gula darahnya.

Berapa Banyak Telur yang Boleh Dimakan Per Hari?

Tapi sekarang, kebanyakan dari kita mungkin bertanya-tanya berapa lama mengonsumsi insulin ini. Atau apakah diabetes bisa disembuhkan? Nah, baca terus untuk menemukan jawaban atas pertanyaan Anda.

Gambaran Obat untuk Diabetes Tipe 1

Bisakah Diabetes Tipe 1 Disembuhkan

Photo :
  • freepik.com
6 Cara Mengobati Asam Urat Tanpa Obat, Ikuti Gaya Hidup Sehat Ini

Beberapa kondisi diketahui tidak dapat diubah. Oleh karena itu, penelitian terus berusaha menemukan obat untuk mengobatinya. Mengobati diabetes adalah tantangan yang berkelanjutan. Namun untungnya, penelitian ini telah membuka peta jalan untuk mengelola kondisi kronis ini. Jadi, tidak perlu khawatir.

Halaman Selanjutnya
img_title