Cara Mengatasi Lingkar Mata Hitam Untuk Kamu yang Suka Begadang

Cara Mengatasi Lingkar Mata Hitam
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Begadang merupakan rutinitas yang biasa orang-orang lakukan saat harus mengerjakan sesuatu. Meskipun begadang tidak sehat, namun beberapa orang harus begadang untuk mengerjakan sesuatu tertentu.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Efek begadang tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh yang ada di dalam, namun juga pada bagian kulit wajah. Ketika semalaman begadang, akan muncul lingkaran hitam bawah mata. Lingkaran hitam bawah mata ini biasanya banyak orang tutupi dengan make up. Namun tidak semua make up dapat menutupi lingkar mata dan bengkak yang terjadi.

Untuk dapat mengurangi efek lingkar mata yang hitam ternyata dapat kamu lakukan tanpa harus pusing make up. Berikut adalah tips untuk menghilangkan lingkar hitam bawah mata.

Gunakan kulit pisang bagus untuk bawah mata.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Cara Mengatasi Lingkar Mata Hitam

Photo :
  • freepik.com

Kamu dapat menemukan ekstrak pisang dalam krim mata. Bukanlah tanpa alasan salah satu bahan produk skincare adalah ekstrak pisang. Ternyata kulit pisang sangat bagus untuk mata pada bagian bawah.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Hal ini sebab pisang memiliki kandungan potasium yang tinggi. Kandungan potasium yang tinggi dapat membantu untuk mendukung hidrasi dan melawan retensi cairan di kulit. Itulah yang membuat ekstrak pisang sangat bagus untuk mengurangi bengkak dan kantung.

Halaman Selanjutnya
img_title