5 Minuman Teh yang Membantu Mengurangi Risiko Penyakit Kronis Berbahaya

Teh Hijau untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

OlretTeh adalah minuman yang disukai orang-orang di seluruh dunia kapan saja sepanjang hari. Entah itu teguk hangat di pagi hari, camilan nikmat di sore hari, minum di antara waktu makan untuk diminum, untuk menyegarkan diri di siang hari. Ini juga populer di kalangan orang-orang dari segala jenis kelamin dan usia.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Namun teh yang sebaiknya kamu pilih untuk diminum demi kesehatan yang lebih baik dapat membantu mengurangi risiko terjadinya berbagai penyakit kronis berbahaya, yaitu 5 jenis teh ini.

1. Teh hijau

Teh hijau

Photo :
  • https://www.pexels.com/@teona-swift
15 Sarapan Terbaik untuk Meningkatkan Imunitas, Bahannya Mudah Didapatkan

Teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin yang membantu mengurangi peradangan. dan mengurangi risiko penyakit kronis seperti kanker, diabetes tipe 2 , dan penyakit kardiovaskular Ini juga mengurangi protein plak berbahaya. Mengurangi risiko aterosklerosis dan aterosklerosis. trombosis penyebab stroke juga

2. Teh Kamomil

Teh kamomil merupakan jenis teh lain yang mengandung antioksidan dan inhibitor bakteri. Diketahui bahwa teh kamomil sering diminum sebelum tidur untuk membantu kamu tidur nyenyak dan membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Makanan Sehat Terbaik untuk Meningkatkan Kesehatan Mental