4 Jenis Bawang Putih dan Mana yang Terbaik?

Bawang Putih
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Dianggap sebagai salah satu kerabat terdekat bawang, bawang putih adalah sayuran yang banyak digunakan yang memiliki rasa dan bau yang sangat menyengat. Ini dianggap sebagai bahan penting dalam beberapa masakan dan membawa rasa yang unik untuk hidangan.

Banyak Khasiatnya, Inilah 6 Cara Mengkonsumsi Bawang Putih Mentah. Biar Lidah Nggak Getir!

Bawang putih adalah bahan murah yang digunakan untuk membumbui masakan dan sering berwarna putih dan tumbuh dalam bentuk umbi. Berikut adalah beberapa jenis bawang putih populer yang sering digunakan tidak hanya dalam masakan Asia tetapi Afrika, Eropa, dan bahkan Amerika.

1. Bawang Putih

Bawang Putih

Photo :
  • U-Repot
Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Bawang putih putih adalah apa yang biasanya Anda lihat di sebagian besar toko kelontong. Itu berasal dari varietas yang disebut bawang putih leher-lunak, yang berarti tangkainya tidak tumbuh di tengah umbi. Satu umbi bawang putih akan memiliki cengkeh dengan berbagai ukuran dan bentuk, dengan cengkeh yang lebih besar di bagian luar dan yang lebih kecil di tengah.

Tangkai di ujung batang bawang putih tetap fleksibel, atau lunak — itulah sebabnya umbi bawang putih putih secara tradisional dikepang bersama. Bawang putih ini tumbuh dengan mudah dan lebih keras dibandingkan dengan yang lain. Saat masih segar, bawang putih putih memiliki rasa bawang putih yang kuat.

2. Bawang putih ungu

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Bahan Dirumah Ini Bisa Membuat Kulit Lebih Cantik Dan Sehat