Kopi Family, Tempat Ngopi Asyik Bersama Keluarga

Kopi Family
Kopi Family
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Pandemi masih saja tak mau mengakhiri masa yang meresahkan ini. Namun kegiatan outdoor atau hanya ingin sekadar nongkrong tak bisa di bendung lagi. Setelah puas dengan sunset yang indah di puncak palasari bogor, tak pelak rasanya ingin menikmati kuliner yang enak namun mudah di jangkau.

Hingga akhirnya terlintas untuk menikmati sajian makanan dan minuman di sebuah kafe yang sering kulewati ketika pulang kerja. Namanya adalah kopi family, jadi harus bawa family juga dong ya.

Suasana Sejuk dan Nuansa Islami, Menjadikan Kafe ini Cocok Bangat Tempat Mengobrol Santai.

Kopi Family

Kopi Family

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Setelah memasuki area parkir, dari luar saja kami sudah disajikan dengan pemandangan yang memukau. Disambut dengan tanaman Lee Kwan Yew merambat, menggantung samar-samar menutupi kaca kafe. Memasuki kafe, di sambut langsung dengan kasir dan menu.

Berjalan sedikit kekiri sudah ada meja dan kursi yang tertata rapi dan di hiasi pula dengan berbagai jenis tanaman hias yang tumbuh subur. Dan terdapat juga beberapa quotes yang mengandung banyak arti dan pengetahuan dalam bahasa inggris.

Setelah memesan makanan dan minuman, kami pun akhirnya memilih lantai 2 sebagai tempat untuk menikmati hidangan. Sambil menunggu hidangan, anak saya sangat bahagia dan berkeliling kesana kemari dengan raut wajah gembira

Makanan dan Minuman yang Enak Serta Harga Terjangkau, Kopi Family Layak Menjadi Tempat Berkumpul Keluarga.

Salah satu menu kopi family

Salah satu menu kopi family

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Kami memesan Spaghetti Bolognese dan Spaghetti Black Pepper. Black Peppernya sendiri sebenarnya masih kurang pedas, namun secara tampilan dan rasa sangat memuaskan. Untuk Spaghetti Bolognese sendiri cocok untuk dimakan anak-anak juga. Malahan anak saya sangat suka dengan rasanya dan memakannya dengan sangat lahap.

Untuk minum, kami memilih Milk Shake Strawberry dan Taro Latte. Perpaduan taro dan latte yang pas, rasa manis yang cukup serta tampilannya yang menggoda. Membuatku langsung jatuh cinta pada minuman ini. Untuk Milk Shake Strawberry juga sangat cocok untuk anak kami yang masih berumur di bawah 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title