17 Deretan Destinasi di Bogor yang Bikin Betah dan Tak Mau Pulang

Curug Cipeteuy Bogor
Sumber :
  • instagram

OlretBogor menjadi lokasi favorit bagi warga Jakarta untuk berwisata. Dengan nuansa alam yang masih alami dan banyaknya destinasi wisata menarik serta jarak yang dekat dengan ibu kota, lumrah jika banyak keluarga yang menghabiskan waktunya di Bogor.

Curug Ciampea Bogor, Wisata Air Terjun yang Instagramable Banget

Di Bogor kamu bisa menemukan berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Mulai dari air terjun yang banyak dan instagramble sampai dengan danau-danaunya yang tak kalah menarik. Bukan hanya itu, hamparan perkebunan teh sepanjang puncak juga menjadi salah satu daya tarik bogor.

Nah, kali ini olret liburan rangkum ini destinasi yang sangat menarik untuk kamu kunjungi. Sebelumnya kami juga menyajikan 10 Curug di Bogor yang keindahannya bikin gak mau pulang. Untuk melengkapi destinasi wisata di Bogor secara lengkap. Simak yuk selengkapnya.

1. Bukit Alas Bandawasa, Negeri di Atas Awan Bogor

Curug Cikawah Bogor, Menikmati Perpaduan Kawah dan Air Terjun

Bukit alas bandawasa Bogor

Photo :
  • instagram

Bukit yang sempat viral akhir-akhir ini karena banyaknya orang kamping sehingga sangat berbahaya karena masih masa pandemi ini memang sangat memukau. Bukit yang kerap disebut sebagai negeri di atas awan ini terletak di kota Bogor dengan nuansa indah yang penuh dengan pemandangan.

2. Curug Mariuk Bogor, Tempat Asyik Bersantai dan Menenangkan Diri

Curug Cipeteuy Bogor, Tempat Asyik Kongkow Para Anak Curug

Curug Mariuk Bogor

Photo :
  • instagram

Curug Mariuk Bogor terletak di daerah Sukamakmur, Bogor. Akses untuk mengunjungi wisata ini harus dilakukan dengan melalui jalan setapak setelah turun dari poin parkiran pertama kali anda turun. Anda dapat melalui jalan setapak ini selama kurang lebih 30 menit.

3. Curug Pangeran, Curug Idaman Traveler di Kaki Gunung Bunder Bogor

Curug Pangeran Bogor

Photo :
  • instagram

Salah satu tempat wisata bertemakan alam yang cukup populer di Bogor adalah Curug Pangeran. Tempat ini dikenal sangat populer sebab memiliki air terjun nan indah dan menyegarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title