Memikirkan Diri Sendiri Itu Bukan Suatu Bentuk Keegoisan

Tanda Kamu Bahagia
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Saat kamu  lebih mendahulukan dirimu. Ketika kamu, berhenti untuk berpura-pura dan selalu mengalah. Ketika kamu merasa bahwa orang lain sudah terlalu keterlaluan dan kamu mulai bertindak untuk kepentingan dirimu sendiri.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Percayalah, bahwa itu bukan suatu bentuk keegoisan. Kamu harus menyadari bahwa saat kamu selalu memberikan kebahagiaan pada orang lain, kamu juga butuh dibahagiakan. Agar rasa cinta itu tulus dan gol dalam hidup benar-benar tercapai.

Jadi penuhi dirimu dengan kebahagiaan, penuhi hidupmu dengan ketulusan dan kebutuhan dasar yang kamu butuhkan. Barulah cintai orang lain, pikirkan orang lain. Tanpa, kamu merusak hidup dan kebahagiaanmu sendiri.

Sadar Ataupun Tidak, Terlalu Memikirkan Orang Lain Yang Jelas Tidak Memikirkan Atau Membahagiakanmu Hanya Akan Membuatmu Rugi. Semua Orang Perlu Balasan, Setulus Apapun Dia

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Cerita Ini Tak Berakhir Bahagia

Photo :
  • twitter

Saat pertama rasa cinta itu hadir dalam hidupmu. Maka kamu akan berpikir bahwa kamu kuat untuk selalu berkorban, bertahan dan memikirkan dia dengan semaksimal mungkin. Kamu bahagia saat melihat dia bahagia bersamamu dan tersenyum. Itu sudah cukup bagimu.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Namun, berapa lamakah itu akan bertahan? Apalagi saat dirinya, justru terlihat tidak menghargaimu, menggiring dirimu dalam hubungan yang toxic dan berakhir dengan merugikan dirimu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title