6 Tanda Pasangan yang Setia, Besyukurlah Kamu Memilikinya!

Tanda Pasangan yang Setia
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Hubungan akan terasa membahagiakan, jika kamu tidak hanya memiliki pasangan yang bertanggung jawab, tapi juga setia. Pasangan yang memegang komitmennya sebagai bentuk harga diri dan menghargai dirimu dengan menjadikan kamu sebagai satu-satunya partner menjalani hidup.

4 Tanda Pasangan yang Setia, Jangan Sampai Dilepaskan ya!

Namun, untuk mendapatkan pasangan yang punya kualitas setia, terkadang bukanlah hal yang mudah, karena kesetiaan tidak bisa diukur atau dilihat secara langsung. Karakter dia yang perhatian atau cuek pun tidak bisa menjamin dirinya adalah orang yang setia. 

Eitss .. jangan khawatir atau pesimis dahulu. Kamu tetap bisa memastikan apakah pasanganmu setia atau tidak dengan 6 tanda ini. Setidaknya jika dia memiliki 6 tanda ini, kamu bisa bersyukur dan bernapas lebih lega, sebab yakin pasanganmu adalah orang yang setia. 

1. Dia Selalu Berusaha Memahami Kamu Dengan Baik 

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Dia Selalu Berusaha Memahami Kamu Dengan Baik

Photo :
  • Freepik.com

Dia bukan saja berusaha menerima kamu apa adanya dan tetap mencintai kamu dengan utuh. Namun, berusaha pula untuk memahami kamu dengan baik, termasuk menjaga kesetiaan sebab tahu hal itu hanya akan menyakiti hatimu. 

Minat Jadi Penyelenggara Pilkada Serentak 2024? Ini Tahapan Pendaftaran PPK dan PPS

Misalnya saja, saat kalian bertengkar atau dia melakukan kesalahan yang membuat kamu kecewa, ada usaha dari dirinya untuk memperbaiki diri serta tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title