5 Konsep Foto Prewedding yang Akan Mengukir Kenangan Sepanjang Masa

Foto Prewedding bahagia
Sumber :
  • alienco.net

OlretFoto prewedding sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari prosesi pernikahan. Semakin banyak pasangan yang memilih melakukan prosesi foto ini sebelum mengikat janji sehidup semati.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Selain untuk mengenang hidup saat mereka masih melajang, hasil gambarnya juga bisa dicetak dan dimanfaatkan untuk pajangan di aula pernikahan atau cover kartu undangan. Mengingat fungsinya yang penting dan biayanya yang tak sedikit, tentu kamu tak mau sembarangan dalam menentukan konsep foto prewedding kalian.

Agar foto-foto preweddingmu bisa tetap terkenang olehmu dan pasangan serta tamu-tamu undangan, konsep yang unik dan menarik mutlak diperlukan. Nah, konsep-konsep apa saja sih yang bisa kamu jadikan inspirasi?

Membayar Mahal Untuk Tidur di Hotel Mewah, Pasangan Ini Terkejut dan Menjadi Bintang Film Porno

Simak 5 konsep di bawah ini yang di bisa kamu lakukan dengan Photographer terkenal di Jakarta yaitu aliencophoto. Kamu bisa menghubungi mereka di WA 0812 8464 361 atau kepon instagramnya @aliencophoto.

1. Bagi Kamu yang Hobby Traveling, Tentu Saja Kain Tenun Sumba Menjadi Daya Tarik Utama Preweddingmu. Jiwa Travelermu Terpancar Dengan Epik.

Prewedding

Photo :
  • alienco.net
Hubungan yang Menyabotase Diri: Alasan, Tanda, dan Cara Mengatasinya

Sebagai pasangan yang hobby traveling, sudah sebaiknya kamu mengusung konsep prewedding dengan tema perajalanan. Kamu bisa fhoto di pantai, gunung atau bahkan hutan pinus. Seperti pasangan berikut ini, memakai pakaian etnik sumba dengan memegang sebuah bunga yang sudah layu.

Halaman Selanjutnya
img_title