Kamu Nggak Kurang Cantik Kok, Kamu Cuma Kurang Bersyukur Aja!

Wanita Lain Terlihat Cantik di Matamu
Sumber :
  • pexel

Olret – Siapa nih yang seringkali merasa insecure dengan kekurangan yang ada dalam diri, apalagi jika yang dilihat hanya orang-orang yang memang sengaja menampakkan kelebihannya, seakan merasa dirinya sangat tidak ada apa-apanya, padahal sudah jelas-jelas Allah menciptakan setiap makhluq adil dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Terlebih para cewek nih, banyak sekali yang merasa dirinya kurang cantik, banyak sekali yang mengekuh ini dan itu. Apakah kamu termasuk? coba lebih rendah hati lagi menerima ketetapan Allah.

Jangan selalu mengeluh dan merasa kurang, sungguh kamu itu bukan kurang cantik kok, hanya saja kamu kurang bersyukur.

Kamu Juga Istimewa Sama Dengan Yang Lain, Hanya Saja Kamu Banyak Mengeluh

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Sekurang-kurangnya dirimu tentu ada hal istimewa dalam dirimu, intinya kamu itu juga istimewa sama dengan yang lainnya, hanya saja kamu tidak pandai bersyukur dan banyak mengeluh. Kamu tidak pandai melihat ke orang-orang yang berada tidak lebih sempurna dari dirimu.

Coba rendahkan hatimu, misal saat kamu merasa insecure dengan keadaan fisikmu yang kurang bagus, kamu merasa matamu kurang indah, hidungmu kurang mancung, kulitmu kurang putih, atau rambutmu yang kurang berkilau, bahkan jerawat yang kamu keluhkan tiada henti.

Aku Menulis Pada Kertas Usang Tentang Cinta dan Harapan

Lalu bagaimana dengan mereka yang tidak punya sama sekali apa yang kamu keluhkan? apakah kamu akan bisa menerima jika posisinya ditukar denganmu?

Halaman Selanjutnya
img_title