8 Alasan Jangan Pernah Jadikan Selingkuh Sebagai Pelarian Dari Masalah

Alasan Jangan Pernah Jadikan Selingkuh Sebagai Pelarian Dari Masalah
Sumber :
  • u-repot

Olret – Ada banyak alasan seseorang bisa selingkuh. Mulai dari muncul perasaan bosan dengan pasangan, kurang merasa nyaman, kehilangan gairah atau selera dalam hubungan, ada  orang lain yang terlihat lebih menarik baik secara fisik atau dalam membangun kedekatan emosional, sampai pelakunya sendiri memanglah tukang selingkuh juga suka gonta ganti pasangan. 

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Padahal, sudah banyak yang membuktikan jika perselingkuhan hanya akan membawa penyesalan. Selain kehilangan orang-orang yang tulus. Karma dari perbuatannya, juga akan membuat hidup sulit untuk bahagia. 

Jadi inilah 8 alasan kamu tidak seharusnya menjadikan selingkuh sebagai pelarian masalah dengan pasangan. Lebih baik perbaiki atau lepaskan jika memang tidak bisa lagi dipertahankan. 

1. Menjadikanmu Orang Munafik dan Pengkhianat

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Menjadikanmu Orang Munafik dan Pengkhianat

Photo :
  • u-repot

Salah satu tanda orang munafik adalah saat dipercaya dia berkhianat. Orang yang selingkuh jelas adalah orang munafik yang tidak bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangan. Dan orang munafik adalah tidak termasuk dalam golongan orang baik dan dinistakan di akhir nanti, jika dirinya tidak segera memohon ampunan serta bertaubat. 

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Karena itu, saat kamu sudah memegang komitmen, berjanji untuk setia dan membahagiakan pasanganmu, jagalah selalu ucapan dan janjimu itu. Sebab segala hal yang kamu ucapkan dan janjikan kelak akan dimintai pertanggung jawaban. Baik itu selama di dunia ataupun di kehidupan selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title