May It Please the Court Episode 8 : Siapa Pembunuhnya?

May It Please the Court Episode 8
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 8 berdurasi 68 menit.

– May It Please the Court Episode 8 Rekap Berisi Spoiler –

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court Episode 8

Photo :
  • U-Repot

May It Please the Court episode 8 dimulai di kantor dengan Chak-hee yang lelah kembali dari operasi mata-mata yang agak menegangkan. Dia, bagaimanapun, lebih frustrasi dengan tuduhan Kyung-jil terhadap Si-baek dan menolak untuk percaya bahwa dia akan membunuh seseorang. Tapi dia juga bertanya-tanya mengapa dia mengancam Jae-ho seperti itu jika apa yang dikatakan detektif itu benar.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Sementara itu, Kyung-jil mendapat berita kematian Jae-ho tepat setelah dia menyerahkan dua cangkir ke departemen forensik. Ternyata, Jae-ho tidak benar-benar mati dan masih hidup tetapi dalam kondisi yang sangat buruk.

Jae-geun berpendapat bahwa mereka harus segera menangkap Si-baek, tapi sayangnya, mereka tidak memiliki cukup bukti. Sementara itu, Gi-do meminta asistennya untuk meminta Chak-hee menemuinya setelah mengetahui bahwa dia mengambil file Jae-ho dari mereka.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Gi-do mendapat kunjungan dari Dae-hyeon, yang memberinya detail Si-baek karena dia akan menjadi 'pengganti'. Gi-do menyebutkan bahwa Si-baek dan Hee-soo memiliki mata yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title