Ingin Tetap Produktif Di Hari Libur? Coba Lakukan 6 Tips Ini

Selalu Produktif
Sumber :
  • freepik.com/lifestylememory

Olret – Kegiatan apa saja yang kamu lakukan saat hari libur? Apakah hanya bersantai atau ingin tetap menjadi produktif seperti biasanya. Sayangnya rasa malas serta ingin rebahan sering mendominasi tubuh dan pikiran sehingga waktumu berjalan dengan sia-sia, juga tidak dimanfaatkan dengan baik.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Padahal waktu libur juga cukup panjang untuk dihabiskan. Boleh saja diisi dengan me time dan rebahan sepuas hati. Tapi, akan lebih baik jika tetap produktif dan mencoba kegiatan baru yang bermanfaat.

Nah, inlah 6 tips yang bisa kamu lakukan supaya hari liburmu tetap produktif tapi juga menyenangkan.

1. Membuat Rencana Kegiatan Di Hari Libur

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Jika kamu ingin membuat hari liburmu lebih produktif, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat rencana kegiatan apa saja yang akan kamu lakukan di hari libur nanti. Nah, buatlah rencana itu setidaknya malam sebelum liburan atau menjelang tidur. Jadi, ketika bangun nanti, kamu sudah tahu apa yang akan dilakukan.

Tanpa rencana, kamu akan punya alasan untuk bermalas-malasan dan tidak melakukan apa-apa. Dan biasanya, ketika sudah menikmati rebahan, rasa malas jadi lebih dominan sampai turun dari tempat tidurpun terasa sangat berat.

2. Tetap Bangun Pagi Seperti Biasanya

Halaman Selanjutnya
img_title
After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube