Hubungan Tanpa Ikatan yang Sah, Akan Sia-Sia Juga Pada Saatnya

Manfaat Pacaran yang Sehat
Sumber :
  • u-report

Olret – Setiap wanita pasti menginginkan sebuah hubungan yang berakhir dengan pernikahan bersama lelaki yang dcinitainya. Momne pernikahan yang indah yang akan dibina bersama lelaki pujaan hati pasti menjadi wishlist setiap wanita untuk mencapai tujuan hidupnya. Tentu saja sangat bahagia kan, ada rumah senddiri, dapat memasak, melayani suami dan anak-anak juga.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Tapi apakah kamu pernah mengalami atau bertanya tentang pernikahan kepada lelaki dan tentu saja beberapa respon mereka sungguh membuat dahi berkerut. Bahkan mereka seperti tak berminat dan malas untuk  menjawab pertanyaan tersebut. Sebenarnya apakah mereka tidak mengimpikan pernikahan atau ada alasan lainnya yang membuat mereka malas membahasnya.

Kenapa Banyak Lelaki yang Memutuskan atau Menolak Wanita Jika Ingin Sudah Diajak Menikah atau Hubungan yang Jauh Lebih Serius?

Kamu pernah mengalami situasi seperti ini tidak? Bagaiamana kamu yakin bahwa dia adalah lelaki yang tepat untukmu jika diajak mengobrol tentang pernikahan dia langsung bad mood atau dengan sengaja mengalihkan topik pembicaraan lain. Sebenarnya apakah lelaki menganggap hanya ingin menjalin cinta dengan main-main saja dan tidak berminat.

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Nah, berikut ini alasan-alasan yang sering diungkapkan lelaki ketika menolak wanita yang mengajaknya untuk menikah, meskipun yang mengajaknya adalah pacarnya yang sudah lebih dari 5 tahun berpacaran.

Belum Bersedia Menikah.

Biasanya lelaki yang belum bersedia menikah bukan karena mereka tidak mempunyai kemampuan finansial yang memadai. Namun mereka mempunyai pemikiran bahwa menikah itu hanya akan merenggut kebebasan mereka sehingga dia masih ingin menikmati masa lajangnya. Suatu saat mereka akan menikah jika semua impian dan puas dengan kesendiriannya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar