7 Cara Move On Supaya Hatimu Lebih Legowo Sehabis Putus Cinta

Hal yang Harus Kamu Hindari Bila Ingin Move On Dari Mantan
Sumber :

Olret – Guys, cintanya baru kandas di tengah jalan? perasaan campur aduk sih memang. Mulai dari galau, sedih, nyesek, hatinya hancur berkeping-keping sampai dengan temewek-mewek, hehehe.. (halah). Jangan berlama larut dalam perasaan yang nano-nano seperti demikian guys, soalnya kalau yang ini dijamin gak ramai rasanya.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Yah.. yang lalu biarlah berlalu guys, guru berharga dalam kehidupan adalah pengalaman. Termasuk pengalaman pernah punya mantan. Daripada kamu buang sedetik waktumu buat stalking si mantan, lebih baik yuk simak sedikit tips sederhana ini untuk menata hatimu kembali. Semoga membantu yaa guys!

1. Buanglah khayalan tingkat tinggimu, berandai-andai hanya akan mengganggu pikiranmu

Jangan pernah berpikir mantan kamu masih ada rasa atau menyesal putus dengan mu. Kalau pun memang itu benar, please.. jangan deh pokoknya terbesit seperti itu. Perlu kamu ketahui guys kalau kamu masih berpikiran demikian, maka kamu secara tak langsung masih terpaku dan masih mengaharapkannya.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Kita tidak pernah tahu isi hati dan pikiran manusia, sementara hati manusia mudah berubah-ubah. Karena akan sakit berlipat-lipat loh, saat kemudian tahu kenyataannya kalau mantanmu justru bahagia tanpa dirimu. Waduuh.. kalau kayak gitu bukannya jadi kamu move on, lah malah makin galau deh!

2. Jangan melamun aja guys, karena life must go on!

Lakukan kegiatan yang positif dan lebih berkualitas. Misal tingkatkan hobimu bersama teman-teman, tingkatkan pekerjaan agar lebih cemerlang karirmu atau berbagi kebahagian dengan memberi bantuan kepada sesama seperti anak yatim dan dhuafa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan