Barcode Tinnasit Ulang Tahun ke 18 Hingga Milk Pansa Positif Covid 19

Barcode Tinnasit
Sumber :

OlretPemeran Porchay dalam serial KinnPorsche, yakni Barcode Tinnasit baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun pada Kamis (04/08).

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Pada ulang tahunnya kali ini, Barcode mendapatkan banyak sekali ucapan selamat, baik dari para rekan kerja ataupun penggemar.

Salah satu ucapan yang disorot adalah ucapan selamat dari lawan main Barcode dalam serial KinnPorsche, yakni Jeff Satur.

Thailand Update : My Dear Gangster Oppa, LYKN dan Barcode Tinnasit

Jeff mengunggah sebuah video dimana mereka berdua tengah mendengarkan musik dan bernyanyi bersama di dalam mobil. Selain itu sebelum hari ulang tahunnya tiba, Barcode mengunggah sebuah cuitan, "Besok aku berumur 18 tahun".

Kemudian Jeff menanggapinya, "Tolong jaga aku, senior". Sontak momen saling membalas tweet ini, menjadi perbincangan hangat penggemar, hingga berhasil menjadi trending Twitter dengan tagar #JeffBarcode.

Thailand Update : Dead Friend Forever, Santa Pongsapak dan Earth Katsamonnat

Barcode Tinnasit

Photo :
  • -

Dikarenakan terdapat insiden penembakan massal di Thailand, akun fans official Barcode menuliskan sebuah pernyataan agar berhenti menggunakan tagar ulang tahun untuk Barcode sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title