Thailand Update : OMG VAMPIRE, 1000 Years Old dan The Hidden Moon The Series

1000 Years Old
Sumber :
  • instagram

Olret – Dua serial terbaru Thailand yang mengusung tema vampire ada "OMG VAMPIRE แวมไพร์ ไวน์แดง " dan "1000 Years Old อายุ มั่นขวัญยืน". Serial "OMG VAMPIRE แวมไพร์ ไวน์แดง " akan diperankan oleh Frank Thanatsaran, Lee Long Shi, Bonus Tanadech, Sugus Buntawit, Big Thanakorn serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Cerita dimulai saat vampir Phum (Frank) terbangun dari tidur panjangnya, ia mendapati bahwa negeri vampir telah melarang vampir gen-x untuk jatuh cinta. Undang-undang baru ini dinilai tidak cocok untuk Phum dan dia mengundang teman-teman dekatnya Sen, Run, Mix, dan Jolie untuk melarikan diri ke negeri manusia di mana manusia memiliki lebih banyak kebebasan.

Namun, untuk mencapainya tidaklah mudah. Mereka harus mencatatkan nama mereka di Buku Kehidupan dan mengambil tubuh mereka sebagai manusia, dengan menyadari bahwa mungkin ada konsekuensinya.

Review Drama Thailand Crazy Handsome Rich Episode 1-6

Phum mendapati dirinya menjalani kehidupan sebagai seorang pemuda yang patah hati. Kehidupan di dunia manusia berubah menjadi kekacauan ketika dia bertemu Patrick (Long Shi), pemilik bar rahasia dan akhirnya bekerja untuknya. Serial ini dijadwalkan akan tayang tahun 2024 mendatang.

1000 Years Old

Photo :
  • instagram

1000 Years Old

10 Pemeran Drama Thailand Crazy Handsome Rich, Ada Lee Long Shi

Selanjutnya ada "1000 Years Old อายุ มั่นขวัญยืน", serial ini berkisah tentang romansa yang berkembang antara vampir yang berusia ribuan tahun dengan seorang manusia biasa. Serial ini berada di bawah arahan sutradara Champ Weerachit, (sutradara dari 2gether dan I Will Knock You !), serta serial ini diproduksi oleh Feel Good Bangkok yang bekerja sama dengan H8 Studio. Serial ini akan dibintangi oleh Shane Nutchapol dan Opal Kritsapatorn sebagai pemeran utama.

Nantikan dua serial terbaru "OMG VAMPIRE แวมไพร์ ไวน์แดง " dan "1000 Years Old อายุ มั่นขวัญยืน" yang akan tayang tahun 2024 mendatang.

The Hidden Moon

Serial terbaru dari MGY Entertainment berjudul "The Hidden Moon เดือนพราง", baru-baru ini memperkenalkan para aktor dan aktris yang akan mengambil peran utama. Serial ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Violet Rain.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Drama Thailadn Crazy Handsome Rich, si Kaya yang Arogan