News Update : Mew Suppasit, Bright Vachirawit dan Pond Naravit, Why?

Pond Naravit
Pond Naravit
Sumber :

OlretKamis (11/08), GMMTV melalui akun media sosialnya memberikan pengumuman perihal pengajuan tuntutan untuk melindungi artisnya atas pencemaran nama baik dan penggunaan foto secara ilegal.

Bright Vachirawit, merupakan salah satu aktor yang nama dan fotonya dijadikan kasus penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, penyebaran ujaran kebencian dan informasi palsu. Mengetahui hal ini, GMMTV menggandeng pengacara Jane Phaisit, untuk menindak lanjuti kasus yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit

Photo :
  • -

GMMTV juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan hal yang salah dan dapat merugikan hak seorang seniman maupun hukum. GMMTV secara tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum dengan konsekuensi yang berat, terhadap siapa saja yang melakukan kegiatan ilegal serupa dimasa mendatang atas nama artis di bawah naungannya.

Mew Suppasit baru saja kembali ke Thailand

Mew Suppasit

Mew Suppasit

Photo :
  • u-repot

Baru-baru ini, aktor sekaligus penyanyi berbakat Mew Suppasit baru saja kembali ke Thailand setelah menyelesaikan proyek dramanya di Korea Selatan. Ia pun bersiap menyapa penggemarnya dalam acara "Mew's First Love and Flower".

Dalam acara yang akan berlangsung pada Minggu (28/08), Mew berperan sebagai penjual bunga yang tampan. Ia akan menunjukkan kreatifitasnya dalam mengatur buket bunga untuk diberikan kepada 30 orang yang beruntung dalam acara tersebut.

Mew siap mengundang Mewlions untuk bergabung dalam aktivitasnya dengan Candy. Candy merupakan salah satu produk peralatan listrik Italia yang menjadikan Mew sebagai brand ambassadornya.

Para penggemar bisa menjadi salah satu dari 30 orang yang beruntung, dengan ikut berpartisipasi membeli produk Candy di berbagai Official Store Candy untuk mendapatkan keistimewaan Lucky Draw hingga 18 Agustus 2022. Jangan lupa ikuti semua laman sosial media Candy Thailand dan jawab pertanyaan di sana.

SGC Bekerjasam dengan GMMTV dan Menghadirkan Aktor Sejuta Umat

Pond Naravit

Pond Naravit

Photo :
  • -

Yayasan SCG Foundation adalah organisasi amal yang selalu berfokus pada perkembangan seseorang di masa yang akan datang. Baru-baru ini, mereka telah bekerja sama dengan rumah produksi GMMTV untuk mengadakan acara Talk & Show pada Rabu (10/08), tentang keterampilan bertahan hidup di acara "Young Survivors LEVEL UP" yang mengusung tema "Learn to Learn".

Beberapa aktor yang terlibat dalam acara ini, diantaranya adalah Neo Trai, Pond Naravit, Phuwin Tasakyuen, Tay Tawan, Krist Perawat, Fourth Nattawat, dan Arm Weerayut. Tak ketinggalan, CEO GMMTV yakni Tha Sathaporn juga turut hadir dalam acara tersebut.

Tayang secara online melalui siaran langsung pada kanal YouTube GMMTV, acara ini ditujukan kepada para remaja agar menerapkan hidup sehat dengan misi ‘Generasi Muda Sehat dan Kuat’. Tak hanya itu, disana mereka juga memainkan beberapa permainan seru dan menyenangkan.

Hal itu sontak membuat penggemar heboh, bukan hanya karena acara yang menarik dan penuh kemeriahan, tetapi juga line up idola mereka yang luar biasa. Dari antusias para penggemar yang menaikkan tagar #YoungSurvivors, hingga sempat menjadi trending topik di Twitter.

Khun Suwimon Chivalak, selaku direktur dan manager SCG Foundation mengungkapkan, "SCG Foundation berharap apa yang diperoleh hari ini dapat bermanfaat bagi Generasi Z (kelahiran tahun 1996-2010), untuk dapat menerapkan keterampilan ketika menghadapi masalah dan hambatan di era abad ke-21".

GMMTV dipilih karena mereka ahli dalam memproduksi konten yang menjangkau kaum anak muda dan ada pula aktor-aktor muda yang bisa menyajikan, juga menyampaikan informasi kepada semua orang, terutama Generasi Z.

Credit : Instagram.com @rakyatraikantopini.ina