News Update : Mew Suppasit, Bright Vachirawit dan Pond Naravit, Why?

Pond Naravit
Sumber :

OlretKamis (11/08), GMMTV melalui akun media sosialnya memberikan pengumuman perihal pengajuan tuntutan untuk melindungi artisnya atas pencemaran nama baik dan penggunaan foto secara ilegal.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Bright Vachirawit, merupakan salah satu aktor yang nama dan fotonya dijadikan kasus penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, penyebaran ujaran kebencian dan informasi palsu. Mengetahui hal ini, GMMTV menggandeng pengacara Jane Phaisit, untuk menindak lanjuti kasus yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

Bright Vachirawit

Photo :
  • -
5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

GMMTV juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan hal yang salah dan dapat merugikan hak seorang seniman maupun hukum. GMMTV secara tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum dengan konsekuensi yang berat, terhadap siapa saja yang melakukan kegiatan ilegal serupa dimasa mendatang atas nama artis di bawah naungannya.

Mew Suppasit baru saja kembali ke Thailand

Mew Suppasit

Photo :
  • u-repot
Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Baru-baru ini, aktor sekaligus penyanyi berbakat Mew Suppasit baru saja kembali ke Thailand setelah menyelesaikan proyek dramanya di Korea Selatan. Ia pun bersiap menyapa penggemarnya dalam acara "Mew's First Love and Flower".

Halaman Selanjutnya
img_title