Film Bupphesanniwat 2 Sukses, Mencapai 500 Juta Baht Dalam 14 Hari

Bupphesanniwat 2
Sumber :
  • Google Image

OlretLove Destiny The Movie, atau yang dikenal dengan Film Buppesanniwat 2 adalah sebuah film roman sejarah Thailand. Film ini dibintangi oleh Ranee Campen dengan Pope Thanawat dan disutradarai oleh Adisorn Tresirikasem.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Film ini menceritakan pasangan yang ditakdirkan bersama. Bhop dan Gaysorn memiliki cinta dan keyakinan yang kuat. Mereka ditantang ditengah ancaman perluasan kekuasaan kolonial.

Setelah rilis pada 28 Juli lalu, tim film 'Buppesanniwat 2' menyelenggarakan acara amal. Pope Thanawat sebagai perwakilan dari tim mengungkapkan rasa terima kasih banyak kepada penonton dan semua penggemar film, karena film mereka menghasilkan pendapatan hingga 500 juta baht.

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Bupphesanniwat 2

Photo :
  • Google Image

Hari ini tim kami telah membawa sebagian dari pendapatan dan kontribusi ke kuil Kalayanamit untuk disumbangkan ke 6 candi pada masa pemerintahan Raja Rama III, yaitu Wat Ratcha-Oros, Wat Ratchanadda, Wat Thepthidaram, Wat Nang Nong, Wat Kalayanamit dan Wat Prayurawongsawas. Pada saat yang sama, 94 biksu dan persembahan makanan dipersembahkan di aula sakramen, kuil Wat Prayurawongsawat.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Mereka juga menyumbangkan beras dan makanan kering untuk 6 komunitas di sekitar pura. Tim manajemen kemudian melakukan perjalanan ke Icon Cineconic Theater, Icon Siam Shopping Center dan SF World Cinema, Central World Shopping Center.

Untuk pemutaran film khusus orang tua, orang berkebutuhan khusus dan kurang mampu telah disediakan 1000 kursi secara gratis. Hal ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada semua penonton dan para penggemar yang sudah selalu mendukung kami.

Halaman Selanjutnya
img_title