5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • gmmtv

OlretFilm Rachanun Mahawan (Thai: ฟิล์ม รชานันท์ มหาวรรณ์) adalah seorang aktris di Thailand. Dia saat ini berada di bawah GMMTV.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Saat ini dia sedang bermain dalam drama thailand My Precious The Series bersama dengan Nanon, Ohm dan masih banya lagi. Lantas apa peran Film Rachanun Mahawan dalam drama thailand My Precious The Series?

Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

My Precious The Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Film Rachanun Mahawan memerankan Lin dalam My Precious The Series. Dia adalah siswa pintar dan berbakat sejak SD sehingga SMA. Di SMA dia menjadi ketua kelas yang pintar dan menjadi idola para cowok. Hampir semua cowok di sekolahnya jatuh cinta kepadanya, kecuali Tong.

Sehingga suatu hari, sekelompok siswa pembuat onar khususnya Tong, orang yang paling nakal dalam grup tersebut harus menjadi tanggungjawab Lin karena diminta oleh gurunya. Awalnya Lin biasa saja, namun setelah permintaan guru yang kedua kali, dia pun menjalankan tugasnya dengan baik.

18 Drama Thailand yang Dibintangi Oleh Neo Trai Nimtawat, Bad Boy Hingga Bucin

Dia mulai mengontrol Tong dengan berbagai cara, mulai dari menusuk badanya dengan pulpen jika dia tidur atau malas sampai dengan memberikan buku latihan untuk Tong. Bahkan semua materi pun dia berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title