10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Mengalahkan Sanji

Sanji
Sumber :
  • Youtube

OlretSanji adalah koki dari Bajak Laut Topi Jerami. Ia hanya berkelahi dengan kakinya karena ia percaya bahwa seorang koki tidak bisa memasak dengan baik jika tangannya terluka.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Sanji mungkin mengandalkan tendangan, tapi sebenarnya dia adalah salah satu bajak laut terkuat di One Piece. Dia memiliki Haki Persenjataan yang kuat, dan dia sekarang memiliki tubuh manusia super berkat modifikasi genetiknya. Sanji sangat kuat, namun ada beberapa Buah Iblis yang bisa mengalahkannya.

Sebagian besar Buah Iblis yang bisa mengalahkan Sanji termasuk dalam kelas Paramecia - hal ini bisa dimaklumi karena tipe Paramecia menawarkan serangkaian kemampuan manusia super.

Buah Iblis tipe Logia biasanya memungkinkan penggunanya memanipulasi elemen tertentu, dan setidaknya dua buah ini dapat menjatuhkan Sanji. Ada juga Buah Iblis tipe Zoan yang bisa mengalahkannya karena penggunanya meniru kemampuan makhluk mitos.

1. Kira Kira No Mi Seharusnya Mampu Memblokir Tendangan Sanji & Membahayakan Tubuhnya.

Begini Penampilan Nami One Piece dan Keluarganya

Buah Twinkle-Twinkle dulunya milik Bajak Laut Shirohige, dan Jozu menggunakan kekuatannya untuk melindungi Shirohige dan Moby Dick. Ini memberi seseorang kekuatan untuk mengubah bagian mana pun dari tubuhnya menjadi berlian - yang dianggap sebagai salah satu zat terkuat di dunia.

Twinkle-Twinkle Fruit memblokir tebasan terkuat Dracule Mihawk, yang berarti tendangan Sanji yang ditingkatkan seharusnya tidak mampu menembus kulit berlian penggunanya.

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Masalah utama dari Buah Iblis ini adalah penggunanya tidak dapat menggerakkan bagian tubuh berliannya. Meskipun demikian, pengguna dapat mendaratkan pukulan dahsyat dengan mengubah tinju dan kakinya dalam hitungan detik.

Halaman Selanjutnya
img_title