10 Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Shichibukai di One Piece

Hal yang Tidak Masuk Akal Tentang Shichibukai di One Piece
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hirarki di dunia One Piece adalah elemen tekstur brilian yang menambah kedalaman dunia. Oda berupaya keras untuk menciptakan sistem pemerintahan yang komprehensif dan badan-badan yang menegakkannya. Marinir sangat masuk akal, tapi Tujuh Panglima Perang adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Di permukaan, idenya menarik dan memberikan struktur narasi - karena Luffy memiliki tujuan yang jelas untuk diatasi dalam perjalanannya menjadi Raja Bajak Laut - tetapi konsep tersebut berantakan jika diperiksa dengan cermat.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Ada banyak sekali alasan mengapa sistem Seven Warlord sangat sulit dibenarkan secara logis.

1. Mengapa Mengizinkan Mereka Masuk ke "Tanah Suci"?

Tidak ada kelas yang lebih terlindungi dalam cerita One Piece selain Naga Langit. Sebagian besar Pemerintah Dunia ada untuk melindungi dan mendukung pemerintahan penguasa yang tidak dapat dicela di planet ini.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Fakta bahwa Pemerintah mengizinkan bajak laut memasuki rumah Naga Langit tidak masuk akal. Bagaimana jika mereka – seperti Boa Hancock – memiliki dendam terhadap Naga? Bagaimana jika mereka diam-diam bekerja sama dengan kaum Revolusioner?

Ada terlalu banyak variabel yang perlu dipertimbangkan ketika mengizinkan pelanggar hukum berada di sekitar keluarga kerajaan.

2. Mengapa Mereka Memiliki Otonomi Yang Begitu Besar?

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?