Selamat! Aktor Lee Hak Joo Akan Menikah Tahun Ini!

Lee Hak Joo
Sumber :
  • u-repot

Olret – Pada 13 September, dilaporkan bahwa Lee Hak Joo akan menikah tahun ini. Agensi Lee Hak Joo, SM C&C kemudian mengkonfirmasi berita tersebut dan berbagi, "Lee Hak Joo akan memulai babak baru dalam hidupnya dengan pacar non-selebritinya. Mereka akan mengadakan pernikahan pribadi November ini bersama dengan keluarga, kerabat dekat, dan kenalan.

My Dearest dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In

Agensi melanjutkan, "Lee Hak Joo dan calon istrinya memutuskan untuk bersama sebagai pasangan seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan cinta yang besar satu sama lain. Kami meminta pengertian kalian karena kami tidak dapat memberi tahu kalian secara detail tentang tanggal pastinya. Tolong bagikan berkah kalian. dan terus mendukung Lee Hak Joo yang akan selalu tulus dalam pekerjaannya dan juga akan mengambil langkah selanjutnya dalam hidup sebagai kepala keluarga."

Lee Hak Joo

Photo :
  • u-repot
3 Pemeran Pedukung Drakor My Dearest : Lee Hak Joo, Lee Da In, Kim Yoon Woo

Lee Hak Joo melakukan debut aktingnya pada tahun 2012. Sebelum Lee Hak Joo menikah, ia pertama kali akan muncul di serial asli Disney+ mendatang "Veteran Detective" bersama dengan Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin, Kim Hong Pa, dan Jang Sung Bum.

Aktor tersebut memulai tahun dengan berpartisipasi dalam film "Decision to Leave" yang dibintangi oleh Park Hae Il, Tang Wei, Park Yong Woo, Go Kyung Pyo, Lee Jung Hyun, dan Jung Yi Seo.

Drama Korea Lover Dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In

Lee Hak Joo dikenal sebagai bagian dari drama "Oh My Ghost," "38 Task Force," "Memories of the Alhambra," "The World of the Married," "Private Lives," "My Name," dan " Kota Buatan."

Ia juga berpartisipasi dalam berbagai genre film seperti "Sinkhole", "Some Relationship", "Hit-and-Run Squad", "The Negotiation", "Marionette", "The Shameless", "A Crevice of Violence", "12th Asisten Diaken," dan banyak lagi.