Rekap dan Review Shadow Detective Episode 8: Korban Lebih Banyak?

Shadow Detective Episode 8
Sumber :
  • Disney+

OlretShadow Detective (형사록) adalah serial drama Korea misteri-kriminal yang disutradarai oleh Han Dong-hwa dan dibintangi oleh Lee Sung-min, Jin Goo, Kyung Soo-jin, dan Lee Hak-Joo, bersama dengan pemeran lainnya.

8 Tahun Berlalu, Ini Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Descendants of the Sun

Dirilis pada pukul 13.30 IST, Shadow Detective Episode 8 (final) tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 16 November 2022, dengan runtime 61 menit. Acara ini dimulai dengan kehidupan disfungsional yang dipimpin oleh detektif veteran Taek-rok (Lee Sung-min), yang citra pensiunnya yang hampir tiba adalah satu-satunya inspirasinya.

Menarik diri melalui hari-hari penutupannya di kantor polisi, dia segera terseret untuk menerima serangkaian panggilan iseng yang mengarah ke misteri yang melibatkan pembunuhan rekannya yang lebih muda.

20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Akankah timnya, termasuk pemimpin baru dan jauh lebih muda darinya, Kuk Jin-han (Jin Goo), Lee Sung-a (Kyung Soo-jin), dan Song Kyung-chan (Lee Hak-joo) akan menemukan pelaku sebenarnya sebelumnya? Taek-rok secara salah terlibat dalam pembunuhan itu?

Shadow Detective Episode 8 Mengandung Spoiler

Shadow Detective Episode 8

Photo :
  • Disney+
Daftar Pemenang Communications Commission Broadcasting Awards, Ada Yumi Cells 2

Setelah melarikan diri dari polisi, Taek-rok dalam pelarian, dan Jin-han dengan berani memperingatkan Sung-a dan Kyung-chan untuk berhati-hati. Polisi mengawasi kediaman Jiwoo kalau-kalau ayahnya muncul di sana. Jin-han memberinya perintah pasukan untuk menembak di tempat dalam keadaan darurat karena Taek-rok menodongkan senjata padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title