Shadow Detective Episode 4: Kebenaran Lebih Dekat Daripada Kemunculan

Shadow Detective Episode 4
Sumber :

OlretShadow Detective (형사록) adalah serial drama Korea misteri-kejahatan yang disutradarai oleh Han Dong-hwa dan dibintangi oleh Lee Sung-min, Jin Goo, Kyung Soo-jin dan Lee Hak-joo, bersama dengan anggota pemeran lainnya.

8 Tahun Berlalu, Ini Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Descendants of the Sun

Dirilis pada pukul 12:00 IST, Shadow Detective Episode 4 ditayangkan perdana di Disney+ Hotstar pada 2 November 2022, dengan durasi 55 menit. Acara ini mengambil kehidupan disfungsional yang dipimpin oleh detektif veteran Taek-rok (Lee Sung-min) yang citranya mendekati masa pensiun adalah satu-satunya inspirasinya. Menarik dirinya melalui hari-hari penutupannya di kantor polisi, dia segera diseret untuk menerima serangkaian panggilan prank yang mengarah ke misteri mengerikan yang melibatkan pembunuhan rekannya yang lebih muda.

Akankah timnya termasuk pemimpin baru dan jauh lebih muda darinya, Kuk Jin-han (Jin Goo), Lee Sung-a (Kyung Soo-jin), dan Song Kyung-chan (Lee Hak-joo) menemukan pelaku sebenarnya sebelum Taek -rok secara salah terlibat dalam pembunuhan itu?

Shadow Detective Episode 4 Berisi Spoiler

20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Shadow Detective Episode 4

Photo :
  • -

Melanjutkan pembobolan dari episode sebelumnya, tentara bayaran yang disewa tidak mengejar Taek-rok tetapi tetangganya, Yang Ki-tae. Taek-rok tiba di tempat kejadian tepat waktu dan menyelamatkan Ki-tae tetapi terjebak dalam pergumulan.

Daftar Pemenang Communications Commission Broadcasting Awards, Ada Yumi Cells 2

Dia berlomba mengejarnya untuk menangkapnya tetapi dia melarikan diri dengan mobil yang menunggunya. Jin-han, yang juga telah sampai di kediaman sebelumnya, mencoba menghubungi telepon Taek-rok tetapi panggilan itu tidak tersambung. Begitu dia memanggil nama Take-rok, veteran itu berlari ke arahnya untuk mengikuti pria berpakaian hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title