Rekap dan Review Shadow Detective Episode 7: Taek-rok Terpojok

Shadow Detective Episode 7
Sumber :

OlretShadow Detective (형사록) adalah serial drama Korea misteri-kriminal yang disutradarai oleh Han Dong-hwa dan dibintangi oleh Lee Sung-min, Jin Goo, Kyung Soo-jin dan Lee Hak-joo, bersama dengan pemeran lainnya.

8 Tahun Berlalu, Ini Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Descendants of the Sun

Dirilis pukul 12 siang IST, Shadow Detective Episode 7 tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 16 November 2022, dengan runtime 54 menit. Acara ini dimulai dengan kehidupan disfungsional yang dipimpin oleh detektif veteran Taek-rok (Lee Sung-min), yang citra pensiunnya yang hampir tiba adalah satu-satunya inspirasinya. Menarik diri melalui hari-hari penutupannya di kantor polisi, dia segera terseret untuk menerima serangkaian panggilan iseng yang mengarah ke misteri mengerikan yang melibatkan pembunuhan rekannya yang lebih muda.

Akankah timnya, termasuk pemimpin baru dan jauh lebih muda darinya, Kuk Jin-han (Jin Goo), Lee Sung-a (Kyung Soo-jin), dan Song Kyung-chan (Lee Hak-joo) akan menemukan pelaku sebenarnya sebelumnya? Taek-rok secara salah terlibat dalam pembunuhan itu?

Shadow Detective Episode 7 Berisi Spoiler

20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Jin-han tidak menyadari Detektif Bae mengikutinya, dan hal yang sama terjadi padanya. Saat berada di rumah sakit, salah satu preman mengincar darah Tuan Cheon, dan Sung-a mengetahui hal yang sama. Kyung-chan mencoba sekuat tenaga untuk mengendalikan faksi lawan.

Taek-rok mencapai kediaman Detektif Bae, tapi dia terlambat karena Jin-han telah melakukan perbuatan itu dan mencekiknya. Pengejaran antara dia dan Jin-han masih jauh dari selesai. Kasus lama yang terakhir terkait dengan Ketua Jang diangkat dengan detail yang lebih baik kali ini. Kontak Jin-han dibunuh oleh atasannya karena menggali terlalu dalam ke dalam kasus ini.

Daftar Pemenang Communications Commission Broadcasting Awards, Ada Yumi Cells 2

Shadow Detective Episode 7

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title