Que Ngoc Hai berbicara dari Lubuk Hatinya Setelah Vietnam Kalah dari Thailand

Que Ngoc Hai
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – Gelandang Que Ngoc Hai berbagi dari lubuk hatinya setelah kekalahan Vietnam melawan Thailand di Stadion My Dinh.

Seperti diberitakan, meski punya keunggulan memimpin, kesalahan sistem pertahanan Timnas Vietnam menyebabkan pelatih Kim Sang Sik dan anak asuhnya kalah dari Timnas Thailand pada laga persahabatan internasional yang digelar malam 10 Oktober di My Stadion Dinh.

Thailand Mengalahkan Kroasia di Laga Pembuka Piala Dunia

Ini juga merupakan salah satu dari dua pertandingan Hari FIFA pada bulan September 2024 Tim Nasional Vietnam untuk persiapan Kejuaraan Asia Tenggara 2024 (Piala AFF 2024) yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Berbagi usai pertandingan dengan FPT Play, gelandang Que Ngoc Hai mengatakan: “Mengenai fakta bahwa tim Thailand memiliki banyak pemain muda, seperti yang kita ketahui juga, tim Vietnam saat ini juga memiliki banyak pemain muda.

Saat ini pelatih Kim Sang Sik dan tim sedang menjalani laga persahabatan persiapan Piala AFF 2024, sehingga banyak kegalauan untuk mencari pemain dengan keahlian terbaik.

Brunei Menang Besar di Kualifikasi Piala Asia 2027, Lampaui Indonesia?

Oleh karena itu, dalam dua laga melawan Rusia dan Thailand, Pelatih Kim banyak melakukan perubahan di setiap posisi untuk menguji proses selanjutnya di Piala AFF 2024.”

Dikutip dari thethao247, Ia melanjutkan: "Dalam pertandingan ini, Tim Nasional Thailand bermain bagus dan begitu pula Tim Nasional Vietnam, para pemain berusaha sangat keras. Terlebih lagi, waktu Pelatih Kim bersama tim tidak terlalu lama, jadi dia bertindak sangat keras. Dalam prosesnya Ke depan, para pemain harus bekerja lebih keras.

Gelandang Timnas Vietnam Mencetak Rekor Usai Kalah dari Thailand

Oleh karena itu, bermainlah lebih padu dan lancar agar apa yang dibawa pelatih Kim Sang Sik ke sepak bola Vietnam akan tampil terbaik di penghujung tahun di Piala AFF.”

Berbicara mengenai tidak mampu mencapai target menang melawan Thailand, gelandang asal Vietnam ini mengungkapkan bahwa seluruh tim sangat ingin menang untuk setidaknya memberikan semangat mental kepada masyarakat yang sedang menghadapi bencana alam dan banjir di wilayah utara.

“Semua orang juga sangat sedih dan sedih saat menonton berita di provinsi Utara. Namun, seluruh tim tidak bisa membawa kemenangan.

Namun, Hai berpikir bahwa tim telah berusaha sangat keras dan memberikan penonton serta penggemar Vietnam pertandingan yang bagus dengan tim Thailand,” Que Ngoc Hai berbagi.

Menjawab pertanyaan kelayakan target juara Piala AFF 2024, bek tengah asal Nghe An itu menegaskan, "Masih ada waktu bagi timnas Vietnam untuk berlatih dan berbenah beradaptasi dengan tantangan yang akan muncul." Kim Sang Sik menginginkannya.

Hai percaya bahwa ketika turnamen dimulai, seluruh tim akan berada dalam performa terbaiknya dan menunjukkan yang terbaik, membawa hasil yang baik bagi para penggemar sepak bola Vietnam."