Spoiler One Piece 1060: Rahasia Tahta Kosong dan Penampilan Imu

One Piece 1060
Sumber :
  • Google Image

Olret – Penggemar One Piece sangat menantikan rilis resmi dari bab 1060. Nah, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang bab manga yang akan datang karena kebocoran awal telah tiba untuk One Piece bab 1060.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Setelah jeda lebih dari empat tahun, arc Negeri Wano akhirnya berakhir dengan Luffy mengucapkan selamat tinggal pada Momonosuke dan yang lainnya. Law, Kid, dan Luffy – ketiganya telah berlayar ke pulau baru namun masih belum diketahui kemana tujuan mereka.

Saga terakhir One Piece telah resmi dimulai dan Eiichiro Oda siap dengan bab barunya untuk mengungkap misteri dan plot twist yang telah lama ditunggu oleh para penggemar.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Bab One Piece sebelumnya agak tidak terduga karena memperkenalkan Blackbeard setelah waktu yang lama. Dia terlihat menyerang Kerajaan Amazon Lily untuk mencari buah iblis Boa.

Dengan keduanya, bajak laut Blackbeard dan Marinir, menyerang kerajaan Boa Hancock, itu menjadi situasi yang menegangkan namun, Rayleigh tiba pada kesempatan itu untuk menyelamatkan hari itu. Spoiler awal dari One Piece chapter 1060 juga telah tiba dan mengungkap rahasia tersembunyi di balik "Tahta Kosong".

Spoiler One Piece Bab 1060

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Halaman Selanjutnya
img_title