Spoiler One Piece 1060: Rahasia Tahta Kosong dan Penampilan Imu

One Piece 1060
One Piece 1060
Sumber :
  • Google Image

Olret – Penggemar One Piece sangat menantikan rilis resmi dari bab 1060. Nah, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang bab manga yang akan datang karena kebocoran awal telah tiba untuk One Piece bab 1060.

Setelah jeda lebih dari empat tahun, arc Negeri Wano akhirnya berakhir dengan Luffy mengucapkan selamat tinggal pada Momonosuke dan yang lainnya. Law, Kid, dan Luffy – ketiganya telah berlayar ke pulau baru namun masih belum diketahui kemana tujuan mereka.

Saga terakhir One Piece telah resmi dimulai dan Eiichiro Oda siap dengan bab barunya untuk mengungkap misteri dan plot twist yang telah lama ditunggu oleh para penggemar.

Bab One Piece sebelumnya agak tidak terduga karena memperkenalkan Blackbeard setelah waktu yang lama. Dia terlihat menyerang Kerajaan Amazon Lily untuk mencari buah iblis Boa.

Dengan keduanya, bajak laut Blackbeard dan Marinir, menyerang kerajaan Boa Hancock, itu menjadi situasi yang menegangkan namun, Rayleigh tiba pada kesempatan itu untuk menyelamatkan hari itu. Spoiler awal dari One Piece chapter 1060 juga telah tiba dan mengungkap rahasia tersembunyi di balik "Tahta Kosong".

Spoiler One Piece Bab 1060

Menurut bocoran awal, One Piece chapter 1060 berjudul "Luffy's Dream" dan seperti namanya, Luffy mengungkapkan kepada kru tentang mimpinya dan kita bisa melihat reaksi mereka. Bab ini berfokus pada Strawhats sementara itu, Sabo terlihat berbicara dengan Dragon on call. Dia menyebutkan berada di Kerajaan Lulucia dan melihat seseorang duduk di singgasana yang kosong.

Kemudian di chapter tersebut, Imu muncul dengan peta yang telah dicoret kerajaan Lulucia. Awan gelap dan kilat mulai menerpa Kerajaan Lulucia karena benda yang jatuh dari langit menghancurkan Kerajaan Lulucia. Di akhir bab, Strawhats bertemu Jewelry Bonney yang bountynya terungkap menjadi 320 juta berry.

Tanggal Rilis One Piece Bab 1060

One Piece 1060

One Piece 1060

Photo :
  • Google Image

One Piece Chapter 1060 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 18 September. Tanggal rilis dapat bervariasi untuk beberapa pembaca internasional karena perbedaan zona waktu tetapi, itu akan menjadi hari sebelumnya atau hari berikutnya dari rilis awal.

Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus secara gratis. Manga ini juga tersedia di Shonen Jump hanya dengan berlangganan bulanan $1,99/bulan. Jadi, jika Anda sudah mengetahui manganya maka Anda bisa membacanya dari sana termasuk beberapa seri lainnya juga.

Seberapa bersemangat Anda tentang chapter manga One Piece yang akan datang? Jangan ragu untuk mengomentari pendapat Anda dan beri tahu kami apa pendapat Anda tentang spoiler One Piece Chapter 1060, juga jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sesama teman otaku Anda.