Thailand Update : Inntouch Naphat, Lay Talay dan Perth Stewart

Talay
Sumber :
  • twitter.com

OlretMelalui akun sosial medianya, Tri CreationTh Perusahaan yang memproduksi Series My Engineer memberitahukan tentang pengumuman pemutusan kontrak kerja aktor. Tri Creation Company ingin menginformasikan tentang berakhirnya kontrak aktor Inntouch Naphat Chalermphonphakdee.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Perusahaan dan sang aktor Inntouch Naphat, telah berdiskusi dan berkonsultasi. Dan setuju untuk mengakhiri kontrak kerja sebagai artis di bawah naungan perusahaan terhitung sejak 20 September 2022 dan seterusnya.

Tak lupa Tri Creation juga mengucapkan terima kasih kepada Inntouch Naphat, atas kerjasamanya selama ini. Setelah ini, perusahaan berharap sang aktor selalu sukses di jalan yang ia tempuh sendiri.

Lay Talay dan Perth Stewart

5 Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

Lay Talay

Photo :
  • -

Melalui akun sosial medianya, Tri CreationTh perusahaan yang memproduksi Series My Engineer memberitahukan tentang pengumuman pemutusan kontrak kerja aktor. Tri Creation Company ingin menginformasikan tentang berakhirnya kontrak aktor Lay Talay Sanguandikul dan Perth Stewart Nakhuntanagarn Screaigh dengan perusahaan sebagai berikut:

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Kedua aktor tersebut telah mengakhiri kontrak kerja mereka dengan perusahaan. Dan memutuskan untuk menjadi aktor independen dan pertimbangkan untuk menerima pekerjaan itu sendiri mulai 20 September 2022 dan seterusnya.

Halaman Selanjutnya
img_title