Ada Apa Dengan Transjakarta Jalur 7C Cibubur BKN, Antrian Merayap!

Antrian Cibubur Tujuan Bkn
Antrian Cibubur Tujuan Bkn
Sumber :
  • twitter

Olret – Apa yang terjadi dengan Transjakarta Cibubur? Sudah dua hari ini jalurnya macet dan penuh dengan antrian yang mengular. Bahkan banyak pekerja yang mulai mengeluhkannya namun belum ada perbaikan yang memadai.

Jika kamu menjadi salah satu orang yang antri dari Cibubur menuju halte Transjakarta BKN, tentu saja kamu akan menjadi geram sendiri. Bagaiamana tidak, kamu yang datang pagi pun harus mengantri dan bisa mencapai satu jam.

Salah satunya di tuturkan oleh Agus, seorang pekerja dari Depok yang memilih jalur Cibubur karena selama ini ramai. Namun naasnya, kini dia harus mengantri kurang lebih 1 jam untuk menaiki busway. Hal ini memang terjadi karena ada masalah saat tab in.

Antrian Cibubur Tujuan Bkn

Antrian Cibubur Tujuan Bkn

Photo :
  • twitter

"Saya sampai setengah 7 pagi, namun bari bisa naik busway setelah setengah 8, kalo lo gimana bang?" ujar Agus ke saya yang baru sampai kantor jam 9.30 lebih.

Saya yang memang berangkat dari rumah jam 7.30 karena semalam lembur membuat laporan keuangan dan menghitung aspek pajaknya juga. Mata yang masih mengantuk juga menjadi teman terberat ketika antri di Transjakarta Cibubur.

Memang saya akui, dua hari ini halte Transjakarta Cibubur kurang bersahabat lagi. Saya juga harus antri kurang lebih 40 menit untuk bisa menaiki Bis. Keluhan dari pekerja yang ingin cepat sampai tujuan menjadi hal yang biasa.

Keluahan warganet di Twitter

Ternyata bukan hanya saja yang mengalami dan memberikn informasi ini di twitter. Pekerja lainnya yang aktif di twitter juga membagikan dan mengeluhkan hal yang sama. Berikut ini beberapa cuitan dari warganet di twitter.

@PT_Transjakarta min, antrian bus 7C di Cibubur skrg parah bgt. Ini mau naik bus aja bisa antri smp 45 menit. Udah 2 hari begini gara2 sistem baru yg gak ada sosialisasi, proses tap in lama bgt! Tolong dikaji lg deh sistem barunya yg sgt menyulitkan ini. Buang² waktu percuma.