Thailand Update : Off Jumpol, Max Kornthas dan Nat Nattasit

Off Jumpol
Sumber :
  • twitter

OlretKemarin adalah hari bahagia aktor Bright gimana ia tengah merayakan wisudanya dan para rekan seagencynya pun turut hadir.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Ada satu moment yang menarik perhatian dimana Off Jumpol ikut berfoto bersama deretan Dew,Bright,Win serta Nani yang notabenenya dikenal sebagai F4 saat ini. Melihat itu pada sesi wawancara yang dihadiri Off Jumpol ia mengaku kepada wartawan jika ia merupakan anggota F5.

Namun itu justru ditambahkan Tu Tontawan, Off menjadi Gorya menggantikan sosok dirinya, hal itupun semakin mengundang gelak tawa.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Off Jumpol

Photo :
  • twitter

Max Kornthas dan Nat Nattasit

Dalam Press Conference Domundi "Line UP 2023: Into The New Universe" yang ditayangkan secara langsung pada 13 Desember 2022 kemarin, Domundi merilis teaser drama Naughty Babe dimana pasangan Max Kornthas dan Nat Nattasit atau yang lebih dikenal sebagai couple MaxNat menjadi pemeran utamanya. Selain mereka berdua, Zee Pruk dan NuNew Chawarin juga turut andil berperan dalam series ini.

Thailand Update : Bake Me Please, Ohm Thitiwat dan Off Jumpol

Series ini bercerita tentang Kelanjutan kisah cinta Hia Yi dan Khondiao yang kita kira akan berakhir seperti akhir dari novel roman. Namun, setelah bertunangan dan pindah ke tempat Hia Yi nyatanya Khondiao sering ditinggal sendirian oleh Hia Yi dan ia merasa sangat kesepian.

Halaman Selanjutnya
img_title