Thailand Update : Jimmy Karn, Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran

jimmy karn
Sumber :
  • U-Repot

OlretAktor tampan Jimmy Karn telah kembali menyambut beberapa penggemar pada acara Domundi Line Up 2023. Jimmy dirumorkan tengah mengalami kesehatan mental dan membutuhkan sebuah perawatan khusus.

Review Drama Thailand Crazy Handsome Rich Episode 1-6

Hingga salah satu serial yang diperankan olehnya dan juga Tommy Sittichok telah di batalkan akibat sakit yang di derita olehnya. Postingan terakhir Instagramnya kemarin pada tanggal 20 Juni 2022, setelah itu tak ada lagi kabar mengenai postingan terbaru miliknya.

Namun pada 29 November lalu Jimmy mulai kembali memposting foto di instagramnya dan di banjiri komentar kerinduan oleh para fans. Hingga tepatnya pada tanggal 13 Desember kemarin Jimmy telah kembali dan mengikuti acara resmi Domundi Line Up 2023, dan beberapa penggemar merasa senang akan kehadiran dirinya.

10 Pemeran Drama Thailand Crazy Handsome Rich, Ada Lee Long Shi

jimmy karn

Photo :
  • U-Repot

Tentu ini pertama kalinya Jimmy bertemu para fans dan dia merasa gugup setelah sekian lama tak bertemu, namun para fans selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk Jimmy.

Review Drama Thailadn Crazy Handsome Rich, si Kaya yang Arogan

Dan penggemar juga dibuat senang dan tersanjung dengan Tommy yang mencairkan suasana panggung saat Jimmy tampil bernyanyi, Tommy memberikan dukungan melalui pelukan kecil dan membuat para penggemar merasa bahagia.

Disini penggemar memberikan doa serta dukungan terbaik untuk Jimmy, sehat selalu Jimmy ?

Halaman Selanjutnya
img_title