GMMTV Membagikan Offocial Trailer Moonlight Chicken

Moonlight Chicken
Sumber :
  • GMMTV

OlretSebelumnya Midnight Series adalah sebuah serial yang memiliki 3 alur cerita yang berbeda, yang pertama adalah Midnight Motel yang di perankan oleh Off Jumpol, Jan Ployshompoo, Louis Thanawin dan Mond Tanutchai. Dan yang kedua adalah Dirty Laundry yang di perankan oleh Nanon Korapat dan Film Rachanun, yang kini sedang tayang episode kedua.

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Dan yang terakhir adalah Moonlight Chicken yang di perankan oleh Earth Pirapat dan Mix Sahaphap. Serial ini menceritakan Jim (Earth), seorang pria biasa yang menjual nasi ayam Hainan untuk mencari nafkah, dan bertemu dengan Wen (Mix) seorang pelanggan mabuk di restorannya.

Moonlight Chicken

Photo :
  • GMMTV
Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Malam yang mempertemukan mereka berdua menciptakan perasaan yang sulit dimengerti. Tak satu pun dari keduanya bisa berhenti memikirkan satu sama lain meskipun Wen telah memiliki kekasih. Segala sesuatu dalam hidup mereka tidak sama setelah itu. Tak hanya Earth dan Mix, namun mereka juga akan berakting bersama Khaotung, First, Gemini, Fourth, Mark, dan beberapa aktor lainnya.

Official Trailer dari serial ini telah di unggah di akun YouTube milik GMMTV dan akan tayang pada 8 Februari 2023 mendatang di Disney+ Hotstar.

Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram