Thailand Update : Mew Suppasit, UMG The Series dan Singto Prachaya

Mew Suppasit
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Mew Suppasit, aktor tampan yang baru saja berulang tahun kemarin 21 februari ini diduga sedang sakit. Terlihat lewat postingan akun twitter Suppasit Channel yang menjelaskan tentang kondisi yang dialami oleh Mew.

5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series

Postingan tersebut berisi penjelasan dari pihak Sol Skipper selaku agensi dari aktor Mew Suppasit yang mengabarkan bahwa beberapa hari yang lalu Mew mengalami gejala sakit perut, namun setelah minum obat kondisinya membaik dan kembali bekerja seperti biasa. Hingga malam pada tanggal 21 Februari kemarin, Mew kembali mengalami sakit perut yang parah.

Pihak Keluarga membawanya ke rumah sakit. Dokter mendiagnosa Mew mengalami gejala keracunan makanan. Oleh karena itu, ia harus tinggal di rumah sakit untuk menindaklanjuti dan istirahat dari pekerjaannya. Mew juga akan membatalkan penerbangannya pada malam ini untuk menghadiri acara di Milan.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Mew Suppasit

Photo :
  • Instagram

UMG The Series

Serial terbaru dari GMMTV berjudul Unidentified Mysterious Girlfriend atau UMG The Series yang akan di perankan oleh Nanon Korapat, Namtan Tipnaree dan Milk Pansa sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang Erng (Milk) adalah cinta pertama Mew (Nanon), yang menghilang suatu hari secara tiba-tiba.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Sepuluh tahun berlalu, tepat ketika Mew siap untuk membuka hati, secara mengejutkan cinta pertamanya telah kembali. Namun, ada sesuatu yang sangat berbeda tentang dirinya, sesuatu yang tidak duniawi.

Halaman Selanjutnya
img_title