Thailand Update : Krist Perawat, Nunew Chawarin dan Alan Campana

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar gembira bagi para penggemar Perawat Sangpotirat atau yang lebih dikenal sebagai Krist Perawat, karena Krist akan mengadakan tour konser solo Asia pertamanya yang bertajuk Krist Solo Concert Asia Tour 2023.

Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Dilansir dari akun media sosial milik GMMTV, tour konser solo Krist ini akan dimulai pada tanggal 9 April 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai negara mana yang akan dipilih sebagai negara pertama dari tour konser ini.

Krist Perawat

Photo :
  • instagram

Nunew Chawarin

Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Beberapa hari yang lalu, Zee Pruk serta Nunew Chawarin sedang berada di Korea untuk alasan pekerjaan, namun ternyata disana mereka juga berkesempatan diwawancarai oleh salah satu media asal Korea selatan. Mereka pun menampilkan bakat dan pesona mereka yang berkarisma selama interview berlangsung.

Nunew dengan suara emasnya Menyanyikan lagu "Ditto" milik New Jeans, girl group asal Korea yang saat ini tengah digandrungi di Korea. Sementara, Zee Pruk juga tak kalah mempesona dengan memancarkan karisma ketampanannya yang turut disorot dan diklaim mampu menjadi bintang Korea.

5 Fakta Singto Prachaya Ruangroj, Dewa Kue di Baker Boys

NuNew Chawarin

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title