Thailand Update : Apo Nattawin, Wedding Plan The Series dan The Boy Next World

Apo Nattawin
Sumber :

Olret – Baru-baru ini aktor tampan yang sedang naik daun Apo Nattawin menjadi perbincangan publik karena ketampanannya saat menghadiri acara peragaan busana Dior Women's Autumn-Winter 2023-2024 di Paris pada 28 februari lalu.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Beberapa media juga meliput tentang dirinya. Namun, sangat disayangkan ketenarannya itu sengaja dimanfaatkan oleh oknum jahat untuk merugikan orang lain. Hal ini terlihat dari postingan instagram story milik Apo yang mana dia juga memperingatkan penggemar dengan adanya akun facebook yang secara gamblang mengaku sebagai dirinya itu.

Hal ini diklarifikasi dengan cepat dan ringkas melalui unggahan instagram story nya, dan Apo juga menambahkan kata, "REPORT" agar tidak ada penggemar atau orang lain yang tertipu oleh akun palsu tersebut.

Wedding Plan The Series dan The Boy Next World

Thailand Update : Perth Nakhun, Mansuang dan Apo Nattawin

Apo Nattawin

Photo :
  • -

Pada 30 Januari lalu pihak agensi Me Mind Y mengadakan casting untuk mencari wajah-wajah baru untuk menjadi bintang dari dua project series yang akan datang "Wedding Plan The Series dan The Boy Next World". Dan pada hari ini, pihak agensi Me Mind Y mengunggah poster dari series terbaru yaitu Wedding Plan The Series beserta aktor dan aktris yang akan bermain peran.

Thailand Update ; Nanon Karopat, Peat Wasuthorn dan Fort Thitipong

Serial tersebut diketahui akan dibintangi oleh Sunny Wannarat (pemeran 'MaiEak' dari serial Top Secret Together) yang akan berperan sebagai Sailom, Pak Naphat akan berperan sebagai Nam Nuea, Aya Orapan akan berperan sebagai Yi Wah, Kate Sasisarun akan berperan sebagai Marine, Forth Kashane akan berperan sebagai Sun, dan Donut Suppawit akan berperan sebagai Ryu.

Halaman Selanjutnya
img_title