My Precious dan Double Savage Akan Tayang di April 2023

My Precious
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini GMMTV mengabarkan tanggal penayangan untuk film "My Precious" mengusung genre drama romantis, "My Precious" diadaptasi dari film Taiwan "You are The Apple of My Eye", bercerita tentang persahabatan dan cinta pertama di sekolah.

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Film ini akan di bintangi oleh para artis ternama seperti Nanon Korapat, Film Rachanun, Ohm Pawat, Chimon Wachirawit, Neo Trai Nimtawat, Euro Thanaset dan View Benyapa.

Film yang sudah sangat lama di tunggu oleh para penggemar dari tahun 2019 ini akhirnya akan segera tayang ditahun ini. Para penggemar, bersiaplah karena film "My Precious" dijadwalkan akan tayang pada 27 April 2023 di bioskop Thailand.

Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

My Precious

Photo :
  • Instagram

Double Savage

Serial terbaru dari GMMTV berjudul "Double Savage" yang akan di perankan oleh Ohm Pawat, Perth Tanapon dan Film Rachanun sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang 3 saudara kandung yang sangat akrab dan sang kakak sangat menyayangi adiknya. Namun, mereka dihadapkan kepada dua pilihan yang justru mengubah hubungan tersebut.

Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Hubungan rasa sayang tersebut seketika berubah menjadi sebuah dendam yang berkelanjutan. Saat sang kakak terseret sebuah kasus dan membuat dirinya di usir oleh keluarganya, kedua adiknya hanya terdiam dan merasa kesal kapada kakaknya yang menjadi seorang penjahat. Mereka pun memilih untuk berpisah dan mau tidak mau harus menjalani kehidupan dengan jalan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title