Umji VIVIZ Berbagi Kenangan Bersama Seungkwan SEVENTEEN dan Moonbin ASTRO

Umji VIVIZ
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 30 April, Umji memposting foto dan video anggota '98' di profil Instagram pribadinya tanpa keterangan apapun. Dalam foto yang dirilis bersama Umji, SinB, Lee Suji, mantan anggota Imfact, Ungjae, dan Seungkwan SEVENTEEN sedang bersama dengan Moonbin ASTRO. Mereka dikenal sebagai '98 liners.

98 liners

Sanha ASTRO Membagikan Sampul Neko yang Menyentuh, Rindu Moonbin?

Terutama di foto tersebut, penampilan mendiang Moonbin terlihat sangat menonjol. Mereka menciptakan suasana yang menyenangkan dan hangat dengan berjalan-jalan di sepanjang Sungai Han dan mengadakan pesta ulang tahun bersama.

SEVENTEEN Akan Merilis Mini Album ke-11 : SEVENTEENTH HEAVEN

Moonbin yang meninggal lebih awal, dan caranya bersama teman-temannya semasa hidupnya membangkitkan rasa rindu. Di sisi lain, Moonbin ASTRO meninggal pada 19 April. Kemudian, pada 27 April, Umji berkata, “Sekarang saya mencoba menjalani sedikit kehidupan sehari-hari saya! Saya masih bangun di pagi hari berharap itu semua hanya mimpi, tetapi dia berkata, “Saya akan dengan tulus berdoa agar Anda aman di sana, dan semua orang yang Anda cintai akan hidup dengan baik. Saya juga, kami akan hidup keras untuk bagian Anda, dan saya akan menjadi tua untuk Anda, ”katanya dalam sebuah surat, mengungkapkan perasaannya.

SinB VIVIZ

Umji VIVIZ

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Seungkwan SEVENTEEN Akhirnya Comeback Dengan Penampilan Baru