Anggota BOYNEXTDOOR Terlihat Tampan di Album Single Debut WHO!

Boynesxtdoor
Sumber :
  • Instagram

Olret – Grup rookie baru HYBE dan KOZ Entertainment, BOYNEXTDOOR akan segera melakukan debut mereka namun mereka sudah memiliki penggemar, semata-mata karena visual mereka yang menyilaukan!

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Kisah Masa Sekolah, Ada Manis-Manisnya!

KOZ Entertainment merilis teaser konsep pertama untuk lagu debut WHO! Mengenakan benang warna-warni, grup beranggotakan 6 orang ini terlihat santai dan kasual namun sangat tampan di saat yang sama!

WHO!

Dalam video yang dirilis, diawali dengan penonton yang melihat para member melalui lubang pintu, memperlihatkan para member sedang bersenang-senang. Sungho terlihat memegang payung rusak menunggu kopi sementara Riwoo membawa seikat boneka binatang dan Jaehyun mengendarai papan seluncur.

Louis Vuitton Menunjuk LE SSERAFIM Sebagai Ambassadors Anyarnya

Taesan terlihat imut saat dia menari mengikuti irama musik, Leehan menimbun sepiring besar jeli dan maknae Woonhak mengambil selfie dan foto para anggota saat mereka bersenang-senang selama syuting.

Teaser konsep individu menampilkan visual masing-masing anggota dengan cara terbaik. Nama mereka menunjukkan bahwa mereka adalah artis manis dan kasual yang ingin membawa kehangatan kepada para penggemar, yang ditunjukkan dalam teaser konsep serta film pengantar mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title