Spoiler Fairy, Taemin Bocorkan Tanggal Comeback dan Konser SHINee

Spoiler tanggal comeback dan konser SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee

Olret - Setelah hiatus selama 2 tahun, kabar comeback-nya SHINee tentu banyak dinanti. Tidak hanya penggemar, tetapi pengamat musik dan media-media besar Korea seakan terus memantau kabar terbaru dari grup veteran ini.

Review Film 'The Crucible/ Silenced', Kisah Nyata Kekerasan Seksual Murid Keterbatasan Mental

Dikenal selalu memberikan konsep yang segar dan unik, tak heran jika karir grup generasi kedua ini tetap bersinar selama 15 tahun.

Sejak 2022, para anggota SHINee selalu memberikan petunjuk terkait aktivitas grup mereka di tahun 2023 ini.

Kabar terbaru pun datang saat mereka melakukan live dalam rangka merayakan hari jadinya di 25 Mei kemarin. Melalui YouTube dan Instagram resminya, para anggota seolah tidak ragu memberitahu tanggal comebacknya.

“SHINee ‘kan comeback akhir Juni,” kata Taemin dalam siaran langsung tersebut.

“Tepatnya tanggal 26,” imbuh Key.

“SHINee comeback 26 Juni ‘kan?” ulang Minho menimpali obrolan teman segrupnya.

Mendengar hal ini, para penggemar pun semakin antusias karena mereka tidak perlu menunggu terlalu lama.

Melalui fanmeeting yang digelar pada 27-28 Mei 2023 kemarin, Taemin juga memberikan jadwal grupnya secara terang-terangan.

“Aku siap dimarahi karena memberitahu kalian hal ini. Tapi gak apa-apa, aku akan tetap memberitahunya. Kalian ingat-ingat, ya! SHINee akan melakukan konser tanggal 23-25 Juni di KSPO Dome!” ucap bungsu SHINee ini.

Mendengar ucapan Taemin ini pun membuat Key panik karena sebagai artis mereka seharusnya tidak boleh membocorkan informasi seperti ini.

Namun Taemin yang dikenal sebagai spoiler fairy tetap santai dan meminta Shawol (SHINee World, fandom SHINee) untuk mencatat tanggal konser ini.

Di akhir acara pada fanmeeting hari kedua, Taemin kembali menambahkan, “ Fanmeeting ini memang sudah berakhir. Tapi, kita masih punya konser dan album yang akan dirilis. Siapkan diri kalian!”

Siap menantikan penampilan mereka selanjutnya?