Hadirnya Jonghyun di Anniversary ke-15 SHINee

Hadirnya Jonghyun di Anniversary ke-15 SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee.is.life

OlretSHINee baru saja merayakan hari anniversary yang ke-15 pada 25 Mei 2023. Sebagai salah satu bentuk perayaan, mereka pun mengadakan temu penggemar bertajuk “Everyday is SHINee’s Day – Piece of Shine” pada 27-28 Mei.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Acara yang digelar di Jamsil Arena ini pun membuat perasaan penggemar bercampur aduk. Mulai senang, haru, hingga sedih.

Hal ini karena dikesempatan kali ini para penggemar senang bisa melihat kembali aktivitas SHINee secara tatap muka sejak 2018.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Grup ini pernah comeback di tahun 2021, tapi karena saat itu sedang pandemi sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar secara langsung.

Momen haru lainnya yang terjadi di acara ini yaitu SHINee tetap menghadirkan sosok Jonghyun yang telah berpulang di Desember 2017.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Meski raganya telah tiada; Onew, Key, Minho, dan Taemin tetap menegaskan bahwa sampai kapanpun SHINee adalah grup yang beranggotakan lima orang.

Hal ini terlihat dari video VCR yang memperlihatkan lima anggota, lalu standing mic di tengah panggung utama yang mewakili sosok Jonghyun. Suara sang mendiang juga tetap terdengar saat anggota SHINee menyanyikan lagu lama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title