Penuh Kontroversi, Serial Debut Akting Jennie BLACKPINK “The Idol” Tamat Lebih Awal

Drama 'The Idol' berakhir cepat akibat kontroversi
Sumber :
  • Instagram/ Jennierubyjane, Twitter/ allkpop

Olret – Serial drama yang tayang di stasiun HBO, The Idol, yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK sebagai proyek debut aktingnya terpaksa dibubarkan lebih awal.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Mengutip dari Allkpop pada Selasa, 27 Juni 2023, serial drama The Idol mengumumkan mengakhiri penayangannya lebih awal akibat banyaknya kontroversi, serta rendahnya rating drama tersebut.

Awalnya, The Idol dijadwalkan tayang dengan 6 episode, tetapi berakhir dalam 5 episode penayangan.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Drama ini menceritakan kehidupan seorang idola pop dan orang-orang yang mengelilingi kehidupannya di dunia hiburan Los Angeles.

Dibintangi oleh penyanyi populer The Weeknd dan Lily-Rose Depp, serta Jennie BLACKPINK, drama ini sukses mencuri perhatian publik sejak awal pengumuman penayangan.

13 Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood : Jennie BACKPINK Hingga Park Seo Joon

Debut akting Jennie BLACKPINK juga menjadi sorotan publik dan dinantikan banyak penggemar. Namun sayangnya, sejak perilisan episode pertama drama tersebut, sejumlah kontroversi hingga kritik terus bermunculan karena sejumlah adegan yang dianggap terlalu vulgar.

Penggemar Jennie di Korea Selatan juga mengungkapkan ketidaknyamanan mereka dengan karakter dan penampilan tarian sang idola dalam drama tersebut, yang menurut mereka kurang pantas.

Halaman Selanjutnya
img_title