Drama Thailand Hidden Agenda Akan Tayang 9 Juli 2023, Ada Joong Archen

Joong Archen
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama terbaru dari GMMTV, berjudul "Hidden Agenda" merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Wara Son Ren" karya penulis Dezair. Dan serial ini nantinya akan diperankan oleh Joong Archen, Dunk Natachai, Jamie Juthapich, Aou Thanaboon, Boom Tharatorn, AJ Chayapol, Louis Thanawin, Pod Suphakorn, Guy Sivakorn, Arm Weerayut serta aktor dan aktris lainnya.

Thailand Update : Dunk Natachai, Bank Thiti dan Bright Vachirawit

Serial ini menceritakan tentang Zo (Dunk Natachai) seorang mahasiswa tetapi belum pernah jatuh cinta dan memutuskan untuk mengejar Nita (Jamie Juthapich) gadis paling populer di kampus untuk menjadi pacarnya.

Untuk itu, dia mendekati Joke (Joong Archen) mantan Nita, demi meminta nasihat kencan. Joke setuju untuk membantunya dengan imbalan bantuan untuk studinya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Joke tulus membantu Zo mendapatkan Nita, atau Joke yang mulai jatuh cinta dengan Zo?

Summer Night The Series dan Wandee Goodday, Drama Unggulan GMMTV 2024

Jangan lupa untuk menonton serial "Hidden Agenda" yang akan tayang perdana pada 09 Juli 2023 Setiap Minggu pukul 20:30 di Channel GMM25, dan tonton juga di saluran Youtube GMMTV.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

7 Drama Unggulan GMMTV yang Akan Tayang di Tahun 2024