Poster Terbaru Beauty Newbie Win Metawin - Baifern Pimchanok Tuai Pujian

Beauty Newbie
Sumber :
  • instagram

OlretMy ID is Gangnam Beauty, sebuah drama Korea berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang mendapatkan ketenaran global saat dirilis. Idola K-pop dan aktor Cha Eun Woo membintangi peran utama bersama Im Soo Hyang, yang berperan sebagai tokoh protagonis dalam cerita tersebut.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Kisah romantis ini menyoroti banyak kekurangan masyarakat tempat kita tinggal, dan tekanan yang diberikan pada orang-orang untuk mematuhi standar kecantikan tertentu sangat menonjol dibandingkan masyarakat lainnya.

Dengan ketenaran acara tersebut yang semakin meningkat, hak adaptasinya dibeli oleh perusahaan produksi GMMTV dan diumumkan pada acara GMMTV23 Diversely Yours pada November 2022.

Beauty Newbie: Trailer resmi My Heart Is Not Fake

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Memperkenalkan karakter Liu (Baifern Pimchanok) dan Guy (Win Metawin), trailer Beauty Newbie dimulai dengan karakter utama memutuskan untuk mengubah penampilannya agar sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh dunia untuk disebut cantik.

Ini mengikuti alur cerita asli oleh Ki Maeng Gi. Saat Faye (Jane Ramida) dan teman sekelas lainnya memujinya, dia berteman dengan Sense (Great Sapol).

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Sampai Guy datang dan mengenalinya sejak masa sekolah menengahnya ketika dia diganggu oleh teman-temannya, rahasianya terungkap kepada dunia, dan nasib serupa dengan dirinya yang lebih muda segera menyusul. Serial ini berlanjut dengan mengungkap pertumbuhan hubungan para pemeran utama menjadi pengembangan sesuatu yang romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title