Build Jakapan Meminta Maaf atas Unggahan Masa Lalu

Build Jakapan
Build Jakapan
Sumber :
  • Instagram

OlretBuild Jakapan Puttha atau sering disapa Build merupakan salah satu pemeran dalam Serial KinnPorsche The Series sebagai Pete, tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar.

Baru-baru ini, beredar beberapa postingan Facebook milik Build 8 tahun yang lalu ketika dia masih berusia 20 tahun. Banyak penggemar yang menyayangkan perbuatan kurang menyenangkan tersebut, hingga sempat menjadi trending di Twitter.

Tidak tinggal diam, Build lalu menulis permintaan maaf melalui akun Twitternya atas kesalahan yang ia lakukan di masa lalu dan mengakui tidak membenarkan perbuatannya kala itu.

Senin (04/07), akhirnya Be On Cloud melalui media sosialnya mengeluarkan pernyataan dan permintaan maaf terkait isu tersebut. Be On Cloud menuliskan bahwa Build akan berhenti dari segala aktivitas untuk sementara waktu guna merenungkan setiap tindakan yang telah ia lakukan.

Build juga mengunggah sebuah foto berisikan surat permohonan maaf yang ia tulis di akun Instagram dan Twitternya, ia mengaku menyesal dan meminta maaf sebesar-besarnya.

Postingan Be On Cloud dan Build mengenai isu tersebut membuat tagar #BuildJakapan kembali trending di Twitter. Banyak penggemar yang mengomentari unggahan tersebut, dan berharap masalah tersebut cepat selesai dengan baik.

Profil Singkat Build Jakapan Puttha

Halaman Selanjutnya
img_title