Breaking News : Kacha Nontanun Dinyatakan Positif Covid 19

Kacha Nontanun
Sumber :
  • Instagram

OlretRabu (06/07), Kacha Nontanun melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kacha merupakan salah satu anggota dari Boy Group Be My Boyfriend.

Han So Hee Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Syuting Gyeongseong Creature

Kacha melakukan tes ATK di rumahnya sendiri hari ini dan hasilnya keluar pada siang ini. Sebelumnya pada Selasa (05/07) malam, Kacha merasakan sakit tenggorokan dan demam. Kacha hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dengan mengikuti pedoman pengobatan Covid-19.

Kacha berpesan kepada semua orang agar selalu menjaga kesehatannya dan berharap dapat cepat sembuh agar bisa kembali berinteraksi dengan yang lain. Hal ini membuat penggemar ramai memberikan dukungan dengan menaikkan tagar #GetWellSoonKacha melalui laman Twitter.

Profil Singkat Kacha Nontanun

Sibuk Syuting Drama "Gyeongseong Creature", Han So Hee Terpapar Covid-19

Nontanun Anchuleepradit, dijuluki Kacha, adalah penyanyi, aktor, presenter Thailand yang lahir di Nakhon Ratchasima, Thailand. Beliau lulus di  Fakultas Ilmu Komunikasi dari Universitas Rangsit, jurusan Komunikasi Pemasaran Terpadu.  

Dia menjadi terkenal setelah muncul di program realitas "True Academy Fantasia: Season 8", di mana dia finis sebagai runner-up ke-2. Setelah itu, ia memulai debutnya sebagai penyanyi dan juga aktor. Saat ini, ia adalah seorang seniman di bawah GMM GRAMMY.

Anchuleepradit dulunya adalah vokalis dan keyboardis dari band boy rock yang sekarang sudah tidak berfungsi SLEEP RUNWAY dari 2015 hingga 2016. Setelah itu, ia menjadi musisi yang tidak bergantung di bawah GMM GRAMMY. Sejak 2020, ia adalah salah satu anggota proyek boyband bernama BOYFRIENDS.

Berikut profil singkat Kacha Nontanun

  • First Name: Nontanun
  • Family Name: Anchuleepradit
  • Native name: คชา นนทนันท์ อัญชุลีประดิษฐ์
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: June 8, 1990
  • Age: 32
Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun