Profil Instagram RIIZE Melampaui 1 Juta Pengikut Hanya Dalam 5 Hari

RIIZE
Sumber :
  • twitter

Olret – Akun Instagram resmi RIIZE melampaui 1 juta pendukung pada 5 Agustus, 4 hari setelah dimulai pada 1 Agustus, menjadikannya rekor terpendek oleh grup K-pop.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

RIIZE, yang akan tampil besar-besaran satu bulan dari sekarang, bergantung pada 'pengembaraan konstan' ketujuh anggota, Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton, secara kolektif. Mari kita lihat lebih dekat di sini.

RIIZE melampaui 1 juta pengikut di Instagram

Ada Sunghoon Enhypen dan Wonbin RIIZE, Ini 9 Idol KPop Pria Line 2002 yang Memiliki Visual Menawan

Selain itu, RIIZE memulai akun media sosial mereka yang lain seperti YouTube, Twitter, TikTok, Facebook, Weibo, dan sebagainya pada 7 Agustus, mengikuti akun Instagram yang menarik perhatian secara konsisten dan menyampaikan konten yang mengumumkan perkenalan semua anggota, menarik penggemar di seluruh dunia .

RIIZE menggabungkan kata-kata bahasa Inggris yang menandakan 'Bangkit' dan 'Sadar' dalam nama grup, dan itu menandakan 'grup yang bersatu dan mengakui mimpi' dan mengomunikasikan perasaan mereka.

Penyebar Fitnah Seunghan RIIZE Meminta Maaf dan Menghapus Akunnya

Ini menyajikan genre musik otonom yang merepresentasikan 'Emotional Pop'. Anak artis dan komposer Yoon Sang, Anton, bergabung dengan grup dan menarik perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title